Ar-Ra'ad (11)

" Sesungguhnya Allah Tidak akan merubah nasib Suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah nasipnya"

Selasa, 29 Maret 2011

R I N T I H A N

you can mike it...

Pagi yang cerah.. namun tak secerah pelita hati..
Hari-hari yang penuh kontrofersi..
tak mampu berpijak hati ini walau semangat meraih mimpi
Semua karena kebodohanku...
Ruanganku tak mampu menjadikanku bintang yang bersinar
pemimpin yang Kerdil.. Tuan rumah yang dingin dan garang..sekilas tersenyum..
takdir yag tak dapat kubaca..
Aku mati nyali..
Hanya serpihan cinta yang membakar api
Namun kebimbangan dan keraguanku selalu menyertai..
Kemanakah kaki harus melangkah.. sepertinya jalan buntu disetiap arah yang kudapati
karena peranku meredupkan segala-galanya ..
Aku tak bisa berbuat apa-apa walau keringat dingin..
Kunyalakan namun tetap saja tak mampu menyalakan ..
cahaya yang redup.. dimana udara yang dapat aku hirup dengan segar..
dan dimana aku bisa merasakan kebahagiaan ..
Aku harus bagaimana ?
Duduk Kuterdiam menanti waktu..
Angin berhembus seakan memberikan secercah harapan..
Keramaian mengekal dimataku..
Namun kesunyian hati tak dapat ku luruhkan..
Aku sekarat, berlari namun tidak berpindah tempat ...
Akankah ada sebuah tangan mengulurkan alham...?
niscaya aku bisa menghapuskan ..
segala rintihan jiwa..
Hanya hampa yang kudapati..
Semua indah pada waktunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih..